Amalan yang bagus dikala sakit parah

artikel yang satu ini saya sajikan untuk teman teman yang mungkin telah mendapatkan suatu ujian yang berat dari Allah SWT berupa sakit yang sangat parah , mudah mudahan dengan melakukan healing As shifa energi ditambah dengan membaca doa amalan yang bersumber dari para ulama ini penyakit anda dapat disembuhkan oleh Allah SWT karena   Dialah sumber dari segala sumber kesembuhan.

Artikel ini saya kutipkan dari sebuah kitab yang sangat terkenal dari khazanah ilmu hikmah islam ( kitab Kuning ) yaitu dari Kitab ROUDLUR ROYAANIHHIN ,

Dihikayatkan oleh Sayid Al Yaafi  didalam kitab tersebut bahwa seorang syaikh yang tidak beliau sebutkan namanya pernah berceritra kepada beliau yaitu

” Saya pernah ditimpa suatu penyakit yang sangat berat , sehingga saya tidak ada harapan kesembuhan lagi bagi saya , ketika saya dalam keadaann yang demikian itu pada suatu malam jum’at  saya saya bermimpi didatangi oleh seorang lelaki , ketika masuk kekamarku orang tersebut duduk di sebelah kepalaku , kemudian masuk pula orang orang yang banyak sekali jumlahnya dalam rupa burung burung yang sangat indah , tapi setelah duduk rupa mereka berubah menjadi manusia biasa .

Laki laki tadi berkata ”                                                                                                                                        wahai syeikh aku datang ke negri ini untuk berziarah kepada tiga orang ini , dia memberi isyarat ke arah saya dan ke arah seorang kenalan saya yaitu salah seorang syeikh yang terkenal sangat alim dan wara yaitu syeikh Al Kholqoni , dan orang ketiga yaitu seorang wanita yang tidak saya kenali.

Orang itu meletakan  tangannya  di rusuk saya seraya mengucapkan

BISMILLAH , HASBIYAL LAAH  , TAWAKALTU ALAL LAAH  ,I” TASHAMTU BIL LAAH , FAWAWADDU AMRILLAAH , MASYA ALLAH , LAA QUWAWATA ILLA BIL LAAH.

Lalu ia berkata kepada saya : perbanyaklah membaca kalimat tersebut karena ia adalah penyembuh segala penyakit , pembebas dari segala kesukaran dan kesusahan dunia akherat , pertolongan terhadap musuh , yang pertama mengucappkan kalimat tersebut adalah malaikat malaikat pembawa Arsy , ketika mereka diperintahkan membawanya dan senantiasa para malaikat itu membacanya sampai hari kiamat kelak.

kemudian ada seorang laki laki berkata ‘ Ya rasulluulah bagaimana kalau kalimat itu dibaca ketika menghadapi musuh ?

Beliau SAW menjawab ‘ baik sekali tentu akan medapat pertolongan dan kemanangan ”

pada waktu itu saya mengira yang bertanya adalah ABU Bakar AS shidiq RA , lalu saya bewrtanya ” Ya Rasuluulah , apakah ini Abubakar As sidiq

Beliau menjawag ” bukan ini adalah paman saya Hamzah dan yang datang yang berupa burung burung adalah para shuhada islam dan orang orang lainnya yang hadir adalah para Salihin

setelah itu beliau dan lainlainnya pergi dan sayapun terbangun .

sesudah itu saya sangat merasa sehat bahkan lebih sehat dari sediakala padahal pada waktu sebelumya saya sakit hampir meninggal .

Demikian saya kutipkan dar kitab tersebut semoga bermanfaat bagi teman teman muslim lainnya yang mungkin memiliilki keadaan serupa yaitu tertimpa penyakit yang sangat berat

Salam

Bimashakti

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

