Ilmu peleburan khadam hurufiah pada tubuh jasmani

Salah satu ilmu rajahan huruf  yang pernah diizasahkan oleh salah seorang ulama di kalimantan selatan pada saya yaitu ilmu peleburan khadam hurufiah pada tubuh jasmani , dimana ilmu ini berfungsi untuk mengaktifkan khadam huruf hijaiyah pada tubuh seseorang , sehingga fungsi khadamnya dapat bangkit di diri orang tersebut  , ilmu ini dalam bentuk traditionalnya adalah menggunakan metode rajah punggung dengan bahan bahan minyak misik , jafaran dan  minyak zaitun  , akan tetapi saya telah berhasil dengan usaha yang panjang dan lama merubah pakem atau tata cara pengizasahan ilmu itu menjadi lebih simple dan  modern  tanpa mengngurangi kekuatan ilmunya , nah untuk goup ini saya akan memberikan secara free peleburan hurufiah ba yang berkhadam  malaikat  JAROMHAYAIL   ,  KHASYAMSYAKHIN, HAYLAKHIN,
MAHALSYATHIN.

Adapn dari ilmu yang diajarkan pada kami ilmu peleburan malaikatil huruf pada tubuh ini fungsinya mirip dengan ilmu susuk pada ilmu ilmu kebatinan akan tetapi kalaun  ilmu susuk menggunakan benda yang dileburkan pada tubuh sebagai sarana  dan kebanyakan ilmu susuk adalah ilmu hitam yang akan berakibat kurang baik terutama di masa nanti yaitu ketika yang memasang akan mengalami kkesukaran dalam sakaratil mautnya , maka ilmu peleburan huruf hijaiyah  pada tubuh ini tidak berbahaya sepert itu karena bersifat halal dan meruypakan ilmu para ulama yang sudah terjamin  kebagusannya ( termasuk dalam khazanah ilmu hikmah islam )  , maka dalam ilmu  ini yang dileburkan pada tubuh kita adalah sejenis huruf hijaiyah eterik  yang berfungsi  untuk membangkitkan dan menyatukan kekuatan khadamnya di tubuh kita , dalam pakem  ilmu yang asli seluruh khadam  huruf akan diaktifkan , nah dalam event yang free ini  saya hanya akan memberikan pengaktifan dan peleburan kekuatan huruf  ba  saja   ,  hal ini dikarenakan cukup sukar bagi saya untuk merubah semua sistem yang traditional kepada sistem yang modern apabila yang diaktifkan seluruh kahadam hurufiah hijaiyah dan akan memerlukan energi spiritual yang sangat besar dan laku yang rumit

 Kenapa saya pilih huruf   ” BA ” karena pada huruf ini terdapat kekuatan khadam yang fungsinya sangat baiik untuk teman teman semua yaitu untuk kelancaran rezky , untuk menyembuhkan sakit ( untuk kesehatan ) dan untuk kharisma atau  mahabbah yang bersifat umum .

Nah untu semua teman teman yang ingin ikut event ini silahkan mendaftarkan diri di coment bawah ini dengan menyebutkan nama lengkap ( pakai bin _ nama ayah ) dan nanti kami akan memberitahukan kapan inisiasi ilmu peleburan huruf ini akan kami =berikan dan cara penerimaan inisiasinya

Categories: Uncategorized | 64 Komentar

Navigasi pos

64 thoughts on “Ilmu peleburan khadam hurufiah pada tubuh jasmani

  1. teman teman yang ingin ikut event dapat daftar disini

  2. aditya rakhman

    saya ikut daftar guru : Aditya Rakhman Bin Mohd.Riwayatsyah, terima kasih banyak guru

  3. Robert Kurniawan bin Budi Setia

  4. Alvian Albanjary

    Om saya ikut,
    nama alfian fahmi bin muliansyah,,,terimkasih

  5. Anonim

    Um saya ikut nama saya Muhammad Khairi
    Bin
    Muhammad Khairuddin

  6. rochmad yw

    kalo ada sumur dildang, boleh kita menumpang mandi…
    ijin belajar om…mksih
    Rochmad Yuwono Wijaya Bin Arief Wijaya

  7. sabda alam

    master
    saya ikut
    nama:indra wiranto bin adi mulyono

  8. mahfud arifin

    nama saya mahfud arifin,

  9. mahfud arifin

    saya ikut,
    mahfud arifin bin samud

  10. Anonim

    saya ikut jg
    muh mustofa bin muh toha

  11. eko purwanto

    eko purwanto bin suwandi

  12. Salam…
    shafril bin dahalan
    terima kasih

  13. saya jg ikut…
    tajuddin bin h. sabaruddin…

  14. nandar

    Pak Ustad, sy ikut dong,…sukrisnandar bin H.Karsun

  15. adi

    salam..ulun umpat
    waldi safrian noor bin tajuddin noor nasth

  16. dwi eko

    ikut pak bima:dwi eko cahyono bin mugiono

  17. Anonim

    salam pak ..ikut jua atas nama
    mustain billah bin asari arsyad

  18. AHMAD FAIZAL BIN AHMAD ZAHARI

  19. UNTUK TEMAN TEMAN YANG TELAH MENDAFTARKAN DIRI DIATAS ,
    aditya rakhman
    iwan
    Alvian Albanjary
    Muhammad Khairi
    rochmad yw
    sabda alam
    mahfud arifin
    muh mustofa
    eko purwanto
    shafril
    tajud erdogan
    nandar
    adi
    dwi eko
    mustain billah
    AHMAD FAIZAL

    – Attunement /pengisian / inisiasi ilmu peleburan khadam hurufiah BA pada tubuh jasmani , Telah dikirimkan bersama pesan ini dan inisiasi dapat diterima kapan saja tanpa ada batas waktu dan tempat

    Cara Menerima Inisiasi

    Inisiasi dapat dierima dengan cara attunement biasa yaitu

    – Duduklah ditempat yang tenang , kedua tangan diletakan dikedua paha dengan telapak tangan terbuka keatas , lakukan meditasi ringan dan ucapkan afirmasi ” saya sedang menerima inisiasi ilmu peleburan khadam hurufiah BA pada tubuh jasmani secara sempurna dari master Bimashakti “

    kemudian relakan diri dan nikmati saja sensasi yang mungkin terasa selama kurang lebih 30 menit , setelah 30 menit inisiasi selesai , kalau kebetulan kurang peka dan tidak merasakan sensasi , tidak usah dikhawatirkan , inisiasi tetap akan berjalan dengan sempurna ,

    Diharapkahn agar teman teman menuliskan feddback atau pengalaman inisiasinya di coment dibawah agar proses inisiasi dapat discan keberhasilannya
    terimakasih

  20. yusufrizal

    saya ingin mas,
    nama: yusuf rizal sasongkobin_budi slamet

    nuhun

  21. gunungkendil

    assalamualaikum,
    ijin ikut , suparto bin rejan

  22. zulfi donic

    saya jg ingin ikut
    ZULFIAN YAFI RIZANI BIN TAJUDDIN

  23. pawana

    Saya ijin ikut guru. Kiki kanantari bin syamhuri sumiar. Terimakash

  24. Hermanto

    Saya ikut
    Nama : Hermanto bin Sudiarto

  25. frian

    ikut daftar puh frian endar setiawan bin achmad sudarso

  26. Anonim

    puh, saya ikut mendaftar…
    nama hendra hermawan bin (alm) dar hariyanto…

  27. frian

    ijin daftar frian endar setiawan bin achmad sudarso

  28. Eko Nur Bambang Wacana

    Eko Nur Bambang Wacana Bin Dja’is namun sebelumnya mhon penjelasan Master Bima saya pernah dibilangin orang kalau Khodham tidak seharusnya berada ditubuh masnusia..bahkan ditubuh sy discan katanya ad khodham trttn dr amalan yang saya lakukan” Master Bima mhon pencerahannya saat ini saya baru gandrung ilmu2 olah energi dan spiritual krn sy moeslin sy jg tidak ingin salah jalan Pak Bima..trimaksih mhon pencerahanya ..salam

  29. alhamdulillah.proses inisiasinya berjalan lancar.Terasa pd mulanya pd daerah umbun2@kepala seprti ada pusaran dan selepas itu pd daerah kedua2 tangan.sjuk pd mulanya dan kesemutan yg terasa sgt.Badan terasa ringan dan selesa dan ada tindak balas pd cakra Ajna.Tak tahu kenapa tapi macam ada perubahan sedikit. Bagaimana untuk mengunakan@mengekses Ilmu ini Ya Pak Bima ?mohon tunjuk ajar.

  30. tarno

    ikutan dong.
    nama TARNO BIN JAERI

  31. Ooybaey

    Master sy ikut msh bisa g
    nama apriyanto bin warsono

  32. adi

    alhamdulilah, mlm td saya terima inisiasinya pengalamannya yg terasa sensasinya kira 25 menit baru terasa dipandangan cahaya warna warni tidak beraturan melinghkar lingkar kemudian tangan disebelah kiri terasa seperti tersetrum kecil kayak digigit gigit melingkar-lingkar ditangan karena saya pakai alarm berbunyi terpaksa saya sudahi ,apa inisiasi saya sudah sempurna apa belum mohon pencerahan master..terimakasih

  33. Fathoni Al Mahada

    Ikut belajar pak. Fathoni bin sulardi

  34. nandar

    alhamdulillah, semlm sy terima inisiasinya, ada beberapa sensasi yg sy rasakan, diawalnya tangan kiri bgt merasakan hawa msk yg terasa sprti ditiup2 lalu tgn knn jg bgtu, ubun2 jg, cm yg ditgn kr stlh kira2 mlai mnt ke 15 berjln msk lwt nadi terasa smpi kedaerah siku, jg tgn knn, br mnt ke 25an berangsur sensasi itu pelan2 hilang, jg ada sinar2 putih sprti kilat tp tdk bgtu lama…sensasi lainnya ada dipunggung blkng..demikian master yg bs sy share, terima ksh byk atas pemberiannya,mudah2an amalnya diterima Alloh SWT, aamiin….setelah ini ilmu ini apakah bs digunakan utk keperluan tertentu? mohn diberikan cara2nya master…matur nuwun salam…

  35. @ ahmad faizal @ adi @ nandar inisias berhasil dengan baik , rasa hawa energi yang terasa adalah wujud dari energi khadam huruh ba yaitu khadam khadam malaikat JAROMHAYAIL , KHASYAMSYAKHIN, HAYLAKHIN,
    MAHALSYATHIN., karena khadamnya jemis malaikta yang tercipta dari cahaya maka cahaya yang terlihta sebenarnya adalah perwujudan dari atau rupa dari para khadam malaikat itu. Untuk kegunaan dan tata cara memanfatkan ilmu kahada malaikatil huruf ini nanti akan saya buatkan artikel tersendiri setelah semua pengisian teman teman yang lain selesai dilaksanakan

  36. pawana

    Tetap menanti inisiasi

  37. muh mustofa

    Alhamdulillah…saat inisiasi kedua telapak tangan dan punggung terasa hangat spt ada hembusan di ubun-ubun tubuh mohon petunjuk selanjutnya, semoga Allah SWT membalas budi baik master.Amiin

  38. ANA MAU DAFTAR
    NAMA : SUFYAN ABDALLA AHDIYANI
    TTL : AMUNTAI/10 PEBRUARI 1981
    NAMA ORTU : MUHNI ABDUL GANI
    NAMA IBU : INUY LAMAK

  39. sykron… izinkanlah ane bergabung….
    NAMA : RIZQA AL MANSHUR
    TTL : MANGGENG, 03 DESEMBER 1995
    NAMA ORTU :
    AYAH : KHAIRUL AMRI
    IBU : ARDENA JAFRIDA

  40. tarno

    mas bima kalo ayah saya udah meninggal ga apa2 kan..

  41. suyatno bin sanusi

    mikkum,ikut gabun kangmas

  42. hendra hermawan

    ASsalamu’alaikum puh, saya nulis lagi daftarnya…

    nama : hendra hermawan bin (alm) dar hariyanto

  43. UNTUK TEMAN TEMAN YANG TELAH MENDAFTARKAN DIRI DIATAS ,
    yusufrizal
    suparto bin rejan
    ZULFIAN YAFI RIZANI
    Hermanto
    puh frian endar setiawan
    hendra hermawan
    frian endar setiawan
    Eko Nur Bambang Wacana
    TARNO BIN JAERI
    apriyanto bin warsono
    Fathoni bin sulardi
    Kiki kanantari
    SUFYAN ABDALLA AHDIYANI
    RIZQA AL MANSHUR
    tarno
    suyatno bin sanusi
    Zen Makien Cayanx

    – Attunement /pengisian / inisiasi ilmu peleburan khadam hurufiah BA pada tubuh jasmani , Telah dikirimkan bersama pesan ini dan inisiasi dapat diterima kapan saja tanpa ada batas waktu dan tempat

    Cara Menerima Inisiasi

    Inisiasi dapat dierima dengan cara attunement biasa yaitu

    – Duduklah ditempat yang tenang , kedua tangan diletakan dikedua paha dengan telapak tangan terbuka keatas , lakukan meditasi ringan dan ucapkan afirmasi ” saya sedang menerima inisiasi ilmu peleburan khadam hurufiah BA pada tubuh jasmani secara sempurna dari master Bimashakti “

    kemudian relakan diri dan nikmati saja sensasi yang mungkin terasa selama kurang lebih 30 menit , setelah 30 menit inisiasi selesai , kalau kebetulan kurang peka dan tidak merasakan sensasi , tidak usah dikhawatirkan , inisiasi tetap akan berjalan dengan sempurna ,

    Diharapkahn agar teman teman menuliskan feddback atau pengalaman inisiasinya di coment dibawah agar proses inisiasi dapat discan keberhasilannya
    terimakasih

  44. Anonim

    Saya ikut Daftar mas Bimashakti= Addy Novandy Bin Zaeni Abdul Ghani. Tks

  45. Anonim

    Saya ikut Daftar mas Bhimasakti= Addy Novandy Bin Zaeni Abdul Ghani. Tks

  46. Bocah Angon

    Permisi Master…

    Kaula tumut daftar pngijazahan ilmunipun Master!! Kalo Alif ada g Master!! Hehhe…

    Nama: NANANG DWI PRIHANTO Bin TUGIMO W.S.

    Mohon bimbingan nya Master

  47. Hendra Hermawan

    testi dikit mengenai inisiasi yang baru saya lakukan, awal masih belum terasa apa2 tetapi kemudian terasa mengembang di lengan dan telapak tangan, merambat keatas sampai ubun2 terasa sekali bahkan saat sudah selesai meditasi masih terasa.
    kemudian dalam meditasi dalam tubuh terasa berpindah kesamping beberapa saat…

    kemudian master, untuk menggunakannya mohon petunjuknya…

    terima kasih sebesar-besarnya, sebelumnya…

  48. tarno

    master inisiasinya aq lakukan semalem tapi aq sudahi hanya 27. menit apakah berhasil apa engga tapi aq merasakan kepala senut2 ringan terus tangan saya seperti ke’ semutan . master apa kah inisiasi saya berhasil.makasih master bima shakti.!

  49. Hermanto

    Saya sudah melakukan inisiasi seperti petunjuk. Jika berkenan mohon dicek apakah saya sudah berhasil atau belum

  50. tarno

    master bima’shakti tolong di cek apakah aku sudah berhasil atau tidak.trimakasih.

  51. paryono

    askum pak,saya pgen daftar maaf telat, nama saya paryono bin kasman, asal bantul,jogjakrta,maturnuwun

  52. yuwanto

    askum daftar nih, nama yuwanto bin bpak jumadi

  53. Fathoni Al Mahada

    Sukron,Mursid. Alhamdllah sensasi terasa ke sekujur tubuh.Smga bermanfaat. Mohon pencerahanya.

  54. Semua inisiasi yang telah dilakukan telah berhasil dengan baik , karena kesibukan kerja bebrap hari ini saya tidak periksa blog , jadi copment saya agak terlambat , tapi saya telah cek semua yang menerima inisiasi , inisiasi telah berjalan dengan baik sekali

  55. UNTUK TEMAN TEMAN YANG TELAH MENDAFTARKAN DIRI

    – Attunement /pengisian / inisiasi ilmu peleburan khadam hurufiah BA pada tubuh jasmani , Telah dikirimkan bersama pesan ini dan inisiasi dapat diterima kapan saja tanpa ada batas waktu dan tempat

    Cara Menerima Inisiasi

    Inisiasi dapat dierima dengan cara attunement biasa yaitu

    – Duduklah ditempat yang tenang , kedua tangan diletakan dikedua paha dengan telapak tangan terbuka keatas , lakukan meditasi ringan dan ucapkan afirmasi ” saya sedang menerima inisiasi ilmu peleburan khadam hurufiah BA pada tubuh jasmani secara sempurna dari master Bimashakti “

    kemudian relakan diri dan nikmati saja sensasi yang mungkin terasa selama kurang lebih 30 menit , setelah 30 menit inisiasi selesai , kalau kebetulan kurang peka dan tidak merasakan sensasi , tidak usah dikhawatirkan , inisiasi tetap akan berjalan dengan sempurna ,

    Diharapkahn agar teman teman menuliskan feddback atau pengalaman inisiasinya di coment dibawah agar proses inisiasi dapat discan keberhasilannya
    terimakasih

  56. Toto

    Mas bima saya ikut
    Nama : toto widiyanto bin salim

  57. PENGUMUMAN

    INISAIASI GRATIS UNTUK PENGAKTIFAN KHADAM HURUF TELAH BERAKHIR DAN TELAH DITUTUP EVENTNYA , SAYA UCAPKAN TERIKMAKASIH PADA TEMAN TEMAN YANG TELAH IKUT EVENT DAN SILAHKAN DIMANFAATKAN ILMUNYA UNTUIK KEBAIKAN
    , UNTUK TEMAN TEMAN YANG SUDAH MENDAFTARKAN NAMANYA DIATAS SILAHKAN AMBIL INISIASINYA TELAH DIKIRIMAKAN , DAN UNTUK SELANJUTNYA TIDAK DIADAKAN PENGIRIMAN INISIASI LAGI

    SALAM
    BIMASHAKTI

  58. nandar

    Ditunggu babaran cara penggunaannya master, Many Thanks…

  59. hendra hermawan

    terima kasih banyak Master….

  60. tarno

    trimakasih master bima shakti.
    DI TUNGGU CARA MENGGUNAKANNYA.

  61. paryono(gus yon)

    baru saja saya trima inisiasinya,kepala lma2 berputar kekanan berapa x pelan2,trus kok keluar gerakan kayak silat setrum/silat asmak gtu,telapak tangan terasa ada hawa dingin,discan ya pak ,mturnuwun

  62. aerma

    Ulun(saya)mau mengeluarkan indra ke enam saya untuk melindungi diri sendiri dari orang2 yg jahat kepada saya

  63. mahfud

    sudah saya terima pak,
    bsa tlong d.scan pak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: